16.12.08

Cobalah Mengerti

Cobalah mengerti keinginanku yang sederhana ini.

Aku cuma ingin mengerahkan segenap waktu, pikiran, dan tenagaku untuk kamu, untuk kita. Menjadi bagian dari hari-harimu yang sibuk. Menjadikan keberhasilanmu, keberhasilan kita, adalah prioritas. Menjadi orang yang selalu bisa kamu andalkan. Berkata "Ya" untuk hal-hal yang kamu minta, bahkan melakukannya duluan sebelum kamu minta. Diam-diam membantumu dan berdoa untukmu. Menunjukkan respek padamu sebagai pemimpinku. Duduk berdua denganmu, berbagi banyak hal yang biasanya diakhiri dengan kamu mengepalkan tangan atau menepuk bahuku, menyemangatiku. Mendiskusikan hal-hal serius, lalu tertawa bersamamu. Mengingatkanmu hal-hal kecil yang seringkali terlupa akibat kesibukanmu, seperti makan siang atau mengumpulkan tugas yang sudah deadline. Berdiri tepat di belakangmu dan berkata tanpa perlu bersuara, "Aku ada", dan tetap di sana saat masa-masa sulit tiba, saat tekanan datang dari sana-sini. Dan akhirnya, mendengar kata "Bangga" dan "Terima kasih" itu keluar dari mulutmu, dan rasanya semua lelahku terbayar.

Seperti dulu.

Tidak bisakah, kita mengulanginya?

6 comments:

- said...

one word crossed my mind after i read your post : "prikitiwww"

i'm just SO curious about that guy who can bring out this romantic side of you, dis.. hehehe..

Unknown said...

and who is the lucky guy?

Anonymous said...

adist, sejak pertama kali ketemu adist, ga tau kenapa aku kaya neliat dewi dee... kenapa ya?
semangat nulis adist... maybe someday, aku bakal minta tanda tangan adist buat halaman pertama buku yang aku beli di suatu toko, dengan penulis adisti dini indreswari.

Adisti Dini Indreswari said...

@ icha: i didn't tell anything about romance, why did u conclude so? ^^
dunno, this guy bring out something of me that i can't explain *halah jadi curhat*

@ kasyfi: rahasia dooong ;)

@ pipi: aaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiin *i'm blushing heheheh*

rio said...

suka posting ini juga... jadi pingin nanya,menurut kamu,, apa sih cinta itu?

(yeah!! komen ketiga dalam satu hari,harusnya gw dapet piring cantik hahaaha!)

Adisti Dini Indreswari said...

hah?? heh??

jadi inget, seorang sahabat juga pernah bertanya ini. cinta itu, menurut aku, hm.. memberi.

sounds cliche? nggak juga..

(iya, thanks ya komen-komennya! :D)

 
design by suckmylolly.com