6.5.10

cinta.



ajari aku soal cinta, kataku.
aku tidak bisa mengajarimu, tapi aku bisa menunjukkannya padamu, katamu.



 cinta itu menggeliat-geliat memberontak di bawah alam sadar.
ketika kecup lembutmu di bibir ini perlahan berubah wujud jadi kecupan penuh gelora.

cinta itu melayang-layang di udara.
ketika wangi maskulin alami tubuhmu bercampur wangi Marlboro merah mulai merasuki sukma ini.

cinta itu menghentak-hentak nyawaku.

ketika kau hempaskan tubuh ini hingga darah mengalir deras sampai ujung jemari kaki.

cinta itu menabrak-nabrak batas-batas nalar dan logika.
ketika kita berbagi peluh dan lenguh dalam satu irama.



dan semua jadi fana.






kamu adalah lelakiku. kamu adalah candu.

8 comments:

yosiyana said...

dis,
lagi fall in love?

3 postingan terakhir lu berbeda dr biasanya.
wkwkwk

cuups!

baik2 di ibukota ya dis.

rifqy said...

adiiisss.. duh bandel banget sih!!

Adisti Dini Indreswari said...

@yosi: hahahihihuhuhehehoho ^_____^

@rifqy: ape??

Anonymous said...

Yap, cinta emang ga bisa ditunjukkan lewat kata2. Tunjukkan cinta dengan perbuatan. :)

Adisti Dini Indreswari said...

waduh, tapi "cinta" yang aku maksud di sini lebih ke "lust", bukan "love", perbuatannya gimana dong? hehehe

- said...

wow dis... i can feel the passion, it's so intense! bravo! which reminds me, there's only a thin line between love and lust...

rifqy said...

bandel lo dis. mau jadi pengganti djenar maesa ayu lo? wkwkwk

Adisti Dini Indreswari said...

@icha: and sometimes lust conquers love. hehehe.. what about that?

@rifqy: dia emang idola gw kok, so why not? ^__^

 
design by suckmylolly.com