16.9.06

Being Selfish and Irresponsible

Baru saja membuat keputusan yang sangat nggak bertanggung jawab dan nggak profesional. Keputusan yang sulit, tapi mau bagaimana lagi? Keputusan itu sudah dibuat. SMS itu sudah dikirim.

Alasannya? Simply, aku cuma nggak mau memori tentang salah satu hal terindah dalam hidupku dirusak oleh hal-hal yang (mungkin) akan terjadi.
Yes, I’m a coward. I’m too scared to face what may come. I’m too scared to face reality.

Jadi, biarkan memori itu sampai di sini saja, nggak usah ada tambahan apa pun, karena mungkin tambahan itu justru akan merusaknya.

Lagipula, sepertinya selama ini aku sudah cukup banyak berkontribusi. Sekarang saatnya untuk memunculkan sifat utama seorang anak tunggal, yaitu EGOIS! Sekarang saatnya kembali oportunis dan apatis, seperti dulu lagi.

OSKM? Kemahasiswaan?
Hell with them!

*Ternyata susah ya untuk bertindak profesional dan memisahkan urusan pribadi dari urusan lain…

4 comments:

Anonymous said...

hehehehe sms apa yah kira-kira isinya???berhubungan dengan OSKM kyknya???mbak blogmu aq dah link

ikram said...

"Alasannya? Simply, aku cuma nggak mau memori tentang salah satu hal terindah dalam hidupku dirusak oleh hal-hal yang (mungkin) akan terjadi. Yes, I’m a coward. I’m too scared to face what may come. I’m too scared to face reality."

Wah, jangan-jangan malah nambah indah loh.

ikramsotoy

- said...

'too scared to face reality'..? i think that's a weak side of everybody, but not everybody is brave enough to admit it.. :)

gReat blog!!

Adisti Dini Indreswari said...

Ikram: i think you're kinda right. Now everything become more beautiful than ever! =D

 
design by suckmylolly.com