20.10.08

Oh No, Not Again!

Please, saya sudah capek. Capek memaklumi kamu. Capek bersikap permisif kepadamu. Capek menutupi kesalahanmu.

Bukankah keputusan ini kamu sendiri yang ambil? Rasanya kita sudah sama-sama dewasa. Harusnya kamu bisa bersikap seperti seorang yang dewasa.

Asal kamu tahu, saya juga punya masalah. Siapa sih yang tidak? Kalau tidak mau punya masalah, tidak usah hidup lah!


Maaf, tapi saya sudah kehilangan respek padamu. Saya tidak mau kamu pimpin.

Kamu tahu kan karakter saya. Jadi please, jangan membuat saya merasa bersalah dan bertanggung jawab. Jangan membuat saya terpaksa mengambil alih kendali. Jangan membebani saya...



-saya lagi kesal karena (lagi-lagi) harus jadi PJS Menteri-

4 comments:

qbl said...

oui.... so sorry for the problem there. hope you're not already tired of forgiving me too.

we need to talk. soon. :)

- said...

weww... looks like someone pushed u over the edge... when u've had enuf, then ENUF! good for u dis, take a stand^^

Anonymous said...

diiiisss,,,sabar ya hunnyy,,, ayo semangatt!! setiap cobaan membuat kita makin kuat! =)

Adisti Dini Indreswari said...

thanks, everyone. i'm fine now (i totally am!). everything's under control.

to someone i aimed this post to: sorry if i ever pushed you too hard, well i'm no longer putting pressure on you now, and i do hope that everything is fine with you! :D

 
design by suckmylolly.com