31.10.08

Wisuda Kali Ini (Part II: Oktober 2008)

Another graduation day. Selamat buat para wisudawan:

~ Sahabat-sahabat SEQUEL (ini nama angkatan TL 2004-red) yang saya beri bunga: Christy, Nova, dan Miranti. Juga Ayi, Iin, Bunga, dan Ade. Mereka ini teman duduk bareng saat kuliah, ngerjain tugas bareng, belajar bareng, makan siang bareng, ketawa-ketiwi, ngegosip, foto-foto narsis, ngeceng, jalan-jalan, hunting tempat makan, shopping, nginep bareng, curhat, nangis-nangis, berbagi mimpi, saling support... Wow, we've been through a lot of things... Juga 29 SEQUEL lain yang nggak saya beri bunga, tapi percaya deh, kalian juga sangat spesial buat saya.

Empat tahun ternyata sebentar ya. Rasanya baru kemarin kuliah TPB dan MPAM bareng kalian. Hmm... isn't it funny how time flies?

Guys, it's kinda hard letting you go. Terutama sebagai pihak yang 'ditinggal'. jadi ingat puisi yang dibacakan Bos waktu syukwis HMTL, yang sempat kami banjir air mata: :((

Kini, pundak-pundak itu mulai berbalik
Dan hendak meninggalkanku dengan sisa kenangan yang ada
Ingin rasanya kurengkuh dan kupeluk erat pundak-pundak itu

Tanpa hendak kumelepasnya
But hey, I have to move on with my own life! Terima kasih buat segalanya selama empat tahun ini. Jangan bersedih, jangan ada air mata lagi, karena perpisahan ini bukan berarti berakhirnya pertemanan kita. Ini memang fase hidup yang harus kita lalui. Ini fase hidup yang bisa mendewasakan kita. Semua tawa, senyum, canda, ceria, cinta, haru, dan cerita dalam kebersamaan kita biar jadi sesuatu yang manis untuk dikenang kelak...

Ingatlah selalu, lagu yang kita nyanyikan bareng-bareng waktu performance angkatan:
If you feel lost
And on your own
And far from home
you're never alone, you know
Just think of your friends
The ones who cares
They all will be waiting there
With love to share
And your heart will lead you home
-Your Heart Will Lead You Home (Kenny Loggins)-

Buat 66 SEQUEL yang masih berkutat sama Tugas Akhir, Kerja Praktek belum beres, masih sibuk sama tugas kuliah, masih pusing habis UTS... S E M A N G A T ! ! !

~ Sobat Bolang: Gilang (GD 2004, presiden Bolang, presiden saya hahaha...) dan Alfi (FT 2004, mantan ketua HMFT, ketua promotor Bolang). Dua orang ini inspiring in their own way. Saya belajar banyak dari mereka.

Buku testi yang saya, Essa, Radit, dan sobat-sobat Bolang buat untuk mereka


~ Seseorang dari masa lalu: si 'Jerk' yang saya maksud di sini. Did I disappoint you? Did I displease you? Did I hurt you? Did I break your heart into pieces? Ouw, so sorry. But that's just what you did to me. May I call this 'sweet revenge'?

Huh, ternyata lulus sekarang kamu. Katanya masih betah di kampus. Katanya kalau sudah lulus tuntutannya jadi beda.


~ Dan semua teman-teman saya yang lain...

C O N G R A T S T O Y O U A L L ! ! !

Selamat berjuang di kehidupan pasca kampus. And hope this friendship will never end, OK? ;;)

Oh ya, kalau sebelumnya saya berada dalam tahap saya-takut-semua-orang-sudah-berlari-jauh-meninggalkan-saya, sekarang sudah selangkah lebih maju. Walaupun saya belum mulai berlari, at least saya sudah tahu garis finish mana yang saya tuju. Semoga wisuda part III (Maret 2009 nanti) adalah wisuda saya. Amin amin amin!

2 comments:

Anonymous said...

assalamualaikum ka adis..
mau lulus maret ka? didoain, insya allah..
-tiqi-

Adisti Dini Indreswari said...

eh ada tiqi... makasih...

everyone, please pray for me! ;)

 
design by suckmylolly.com