27.1.09

Tagged!

OK, so, I’ve been tagged by this guy. Sebenarnya selama tiga tahun ngeblog, ini pertama kalinya saya di-tag. Y A Y Y Y ! ! ! Here, the task is done, Master ;-)


Okay, here’s the rule :
Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

::the age of next birthday::



Which is still 12 months to go. Sebenarnya saya baru berulangtahun ke 22 bulan ini. Hmm… twenty something, but I feel like I’m still 17 inside. Gosh, grow up, Dis.

::place i’d like to travel::

The city of love. Why France? Pertama, karena saya sukaaa sekali Bahasa Perancis dan aksennya. Pernah les, tapi ternyata jauh lebih susah dari Bahasa Inggris dan akhirnya tidak saya teruskan. Kedua, karena Perancis begitu indah (saya lihat di beberapa film ber-setting Perancis, seperti Paris, Je T’aime dan The Da Vinci Code). Saya selalu terkesan pada negara-negara Eropa dengan jalan-jalannya, deretan pertokoannya, rumah-rumahnya, gereja-gereja tuanya, kastil-kastil tuanya, taman-tamannya, dan sungai-sungainya. Ketiga, karena Perancis punya empat musim. Saya ingin main salju (salju betulan, kalau di Ice World Ancol sih pernah ;p). Saya ingin pakai long coat, syal tebal, gloves, dan sepatu boots saat winter, dan summer dress saat summer. Haha!

::a favourite place(s)::

Saya ini anak rumahan.


Dari Aksara sampai Pasar Palasari, saya suka sekali mengautis sendirian berjam-jam di sana.

::name of my love::



Gambar di atas benar-benar seperti potret keluarga saya: ayah, ibu, dan satu anak perempuan.
(Sebenarnya saya tidak mengerti pertanyaannya, jadi saya tafsirkan sendiri)


::a favourite food(s)::

Chocolate bars, susu coklat, roti coklat, selai coklat, meses, blackforest, pudding coklat, hot chocolate, ice chocolate, wafer coklat, biskuit coklat, bolu coklat, choco chip, es krim coklat, anything with chocolate. Sebenarnya ini karena saya tidak begitu suka makan yang berat-berat dan lebih suka ngemil.

You name it: mie instan aneka rasa aneka merk, semua produk restoran cepat saji, gorengan pinggir jalan, minuman manis berpengawet dan pemanis buatan, keripik dalam kemasan, mie bakso ber-MSG… Gosh, what an unhealthy life that I’m living. Untungnya saya tidak minum minuman bersoda karena punya penyakit maag yang cukup parah.

Japanese food: sushi, ramen, yakiniku, takoyaki, dll. Biasanya saya suka.

::a favourite thing::

I’m a magazines freak! Dalam sebulan saya bisa membeli sampai enam majalah, dalam maupun luar negeri. Dari yang memang untuk perempuan seumur saya, sampai yang ‘aneh’ seperti Animonster (padahal sejak kapan saya suka anime?) atau National Geographic. Saya suka memerhatikan setiap detailnya, seperti komposisi warna di satu halaman, di sudut mana mereka menaruh nomor halaman, atau bagaimana cara mereka menyapa pembacanya (setiap majalah pasti punya ciri khas). My dream job is to work in a magazine, especially fashion and lifestyle magazine, seperti Carrie Bradshaw di serial Sex and the City.

::nickname i had::
Can't believe they have my name! Yayyy!!!

::a favourite color(s)::

Ungu karena unik, jarang ditemui (biru identik dengan laut dan langit, hijau identik dengan pepohonan, kuning identik dengan matahari, coklat identik dengan tanah, merah identik dengan mawar, tapi kalau ungu… jarang kan?), terkesan misterius dan sophisticated. Hitam karena terkesan tough, ‘dalam’, dan sophisticated juga. Merah karena menurut saya ini warna yang paling stand out dan mencolok di antara warna-warna lain.

::college major::

Superheroes don’t save the world. We do ;-)

::a hobby::
Baca buku. Waktu kecil saya lebih suka dibelikan buku cerita bergambar daripada mainan. Waktu SD ketika teman-teman sebaya saya masih asyik membaca komik, saya sudah membaca novel yang tidak ada gambarnya. Waktu SMA ketika teman-teman sebaya saya masih asyik membaca teen lit, saya sudah mulai tertarik pada sastra.

::a bad habit::
Saya suka menunda-nunda pekerjaan sampai menit terakhir. But, “A journalist is stimulated by deadlines. He writes worse when he has times.” ;-)

::my wish list::

My wish list could bore you 'cause it would be sooooo long (it involves several books I’d love to own and those killer shoes I saw in Charles and Keith yesterday,
hehehe…) Tapi saya akan menulis beberapa yang paling saya inginkan saja untuk tahun ini:

Menjadi orang yang lebih religius dan dekat dengan Allah


Wisuda dari ITB, April 2009!

Kuliah lagi. Melanjutkan S2 tentang komunikasi, di UI atau Unpad

Get a job. Get a proper job. Make my own money.


Meet a good, lovely guy and develop a serious relationship. Well, who knows?


I used Deviantart for some of the images above instead of Google Image, hopefully it’s OK enough.

Now I must tag 7 people. And the lucky seven are…
(saya cari yang kira-kira belum di-tag)

1. Christy

2. Icha

3. Essa

4. Shally

5. Gilang
6. Bambang

7. Kamu. Iya, kamu, yang membaca tulisan ini dan terinspirasi. Feel free to tag yourself.

And don’t forget to let me know when the task is done, OK? ;-)

5 comments:

Anonymous said...

Well Done my Good and Faithful Servant..

beli 6 majalah sebulan?????

gebleg....

Anonymous said...

wah adis keren resolusi 2009.
mau ah nge-post resolusi 2009 juga. heheh
semangat ya Dis semoga semua poin-poin nya ga cuma bisa dicapai di tahun ini, tapi juga dapat terus terjaga sampai ada resolusi baru yang jauh lebih baik.

Anonymous said...

lapor,, udah bu..
btw,, ada beberapa jawaban kita yg sama.. gw jadi merasa mirip lw dalam beberapa hal..
gw jg pengen s2 komunikasi.. sharing2 info ya!!

Adisti Dini Indreswari said...

@ kasyfi: kan ga tiap bulan kasy, kadang cuma beli 5 kok (lha sama aja)

@ bambang: makasih makasih,,
manaaa? pr-nya kok ga dikerjain? dasar anak bandel ;-)

@ shally: ayooo S2 komunikasi bareng-bareng yuk shal!

Anonymous said...

alittleroomtobreathe.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading alittleroomtobreathe.blogspot.com every day.
advance loan
pay day loans

 
design by suckmylolly.com