7.11.10

Banyak Cerita, Banyak Kisah...

...tapi untuk saat ini, izinkan saya berbagi foto-foto ini dulu. Saya dan lima teman sesama wartawan Tempo yang membuat saya bertahan di tengah segala kegilaan. (Atau malah makin gila ya? :D)

Sebenarnya teman seangkatan saya bukan hanya mereka berlima, masih ada 15 orang lagi. Tapi cuma mereka-mereka ini yang merasakan "jatuh-bangun" bareng saya. Pertama kerja, kami langsung dijebloskan ke Desk Metro dan mesti panas-panasan meliput demo buruh di Tanjung Priuk, melihat bandeng (bahasa sandi polisi untuk mayat-red) korban kebakaran, dan berurusan dengan mutilasi atau vokalis band yang kedapatan membawa narkoba. Setelah itu, pusing bareng melihat deretan angka dan istilah ekonomi yang njelimet di Desk Ekonomi dan Bisnis. Terakhir, belajar berpolitik di Desk Nasional, sebelum akhirnya dua dari kami berhenti jadi wartawan.

I call them "The Five People Who Keep Me Sane". :)

vitri - saya - ririn - febri - dika - muti

2 comments:

ririn agustia said...

awwww..baru baca post mu yang ini..*bighugss*
kapan kita menggila lagi?;)

Adisti Dini Indreswari said...

ririiiiiiiiiiin ayo main lagi!

 
design by suckmylolly.com