9.11.10

...

Sebuah tweet di suatu malam yang galau:

Have I told you that I've moved on and don't care anymore about you? Well, I was actually lying.





bukan. aku bukannya mau bilang belum bisa melupakan kamu.

aku cuma mau bilang, kamu masih ada di mana-mana. keringatmu masih menempel di sprei dan sarung bantal dan selimut yang kupakai tidur. bekas bibirmu masih ada di gelas yang kupakai minum dan rokok yang kuhisap. helai rambutmu masih tertinggal di jaket favoritku. bahkan aroma nafas dan hangat tubuhmu masih berserakan di setiap sudut kota yang kudatangi. juga bekas genggaman tanganmu masih terasa erat di sela-sela jemariku.

kamu. ada di mana-mana. dan tak mau pergi.

2 comments:

Anonymous said...

Kayaknya saya pernah baca ini di suatu tempat...

Adisti Dini Indreswari said...

oh ya? di mana? saya nggak pernah melakukan plagiat lho. tapi kalau tulisan saya terpengaruh sama tulisan yang pernah saya baca, itu pasti.. :)

 
design by suckmylolly.com